-->

Ads (728x90)

 

Marlin Safari Ramadan di Masjid At Muttaqin Batu Besa
Wagub Marlin bersama ibu-ibu saat safari Ramadan di di Masjid At Muttaqin, RT 04 RW 02 Kampung Melayu, Kelurahan Batu Besar, Kamis (21/3) (Ist/Realitamedia.com)

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri melakukan safari Ramadan di Masjid At Muttaqin, RT 04 RW 02 Kampung Melayu, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (21/3).

Pada Safari ini juga dilaksanakan shalat Dhuha berjamaah dan ceramah agama.

Dikesempatan itu, Marlin mengatakan bahwa sudah sepertiga Ramadhan dijalani, diharapkan semakin jauh perjalanan Ramadhan, semakin meningkat pula amal ibadah yang dilakukan.

“ Saya mengajak seluruh umat muslim untuk terus meningkatkan amal ibadahnya,”  

“ Saya bersyukur bisa bersilaturahmi kembali ke Masjid At Muttaqin. Banyak memori Marlin dengan masyarakat di sekitar masjid ini,” kata Marlin.

Ketua PIKORI BP Batam ini, mengajak umat, terutama kaum ibu untuk terus memperbanyak majelis ilmu. Terlebih di Ramadhan tahun ini, selalu ada majelis-majelis ilmu yang diselenggarakan.

“Banyak keutamaan yang kita dapat dengan menghadiri majelis ilmu. Selain menambah wawasan dan pengetahuan, kita juga bisa semakin mempererat silaturahmi,” katanya.

Dikatakannya, sepanjang Ramadhan ini, ia memang dua kali bersafari ke masjid-masjid. Pada pagi dan saat shalat Tarawih berjamaah. Tapi di luar Ramadhan, seminggu ada beberapa kali Marlin bersilaturahmi ke masjid mushola untuk berbagai program dan kegiatan.

“Silaturahmi yang terus kita jalani Insya Allah memperpanjang umur dan memudahkan urusan,” kata Marlin.

Marlin pun bercerita, kadang, ketika ada permasalahan, dsri jalan silaturahmi itu selalu saja muncul solusi solusi terbaik. Apalagi untuk kepentingan masyarakat. Dan saat silaturahmi juga, berbagai persoalan masyarakat bisa ikut diselesaikan.

“ Silaturahmi juga bisa membuat bahagia. Bisa memberi manfaat untuk masyarakat banyak,” katanya. (ian)


Editor : Patar


Posting Komentar