-->

Ads (728x90)

Hadiri Acara Doa, Tausiah dan Makan Bersama, Sekda Bintan Sampaikan Ini
Sekda Ronny Kartika bersama pegawai Pemkab Bintan saat acara doa,tausiah dan makan bersama di Aula Kantor Bupati Bintan, Jumat (8/3) (Ist/Realitamedia.com)

By Deni
BATAM, Realitamedia.com
-  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Pemkab Bintan menggelar acara doa, tausiah, dan makan bersama dengan jajaran staf ahli, Asisten, Kepala Bagian, ASN, dan honorer Sekretariat Daerah Bintan pada Jumat (8/3) pagi di Aula Kantor Bupati Bintan.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bintan, Ronny Kartika yang juga menghadiri kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan doa bersama sekaligus tausiah datangnya bulan suci Ramadan 1445 Hijriah sebagai wadah silaturahmi dan bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan berbagai nikmat, termasuk nikmat umur sehingga bisa dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan pada tahun ini.

Ia menyebut bulan suci Ramadan merupakan bulan mulia yang sangat dinanti-nanti oleh seluruh umat Islam, sehingga setiap akan tibanya bulan suci Ramadan, banyak rangkaian kegiatan yang digelar oleh umat muslim baik di rumah, di masjid, di sekolah, maupun di kantor.

“Sebagai umat Islam, tentunya kita semua sangat bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Semoga pada bulan Ramadan tahun ini kita semua bisa lebih bersemangat dalam meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, nanti kita minta juga setiap bagian mengisi kegiatan dengan mengaji dan memberikan tausiah secara bergiliran,” ujarnya. (de)


Editor : Patar


Posting Komentar