-->

Ads (728x90)


Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Sekda Natuna Ajak Warga Memperbanyak Amal Ibadah
Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto serahkan bantuan kursi roda kepada warga saat Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Natuna, Rabu, (20/3/2024) malam (Budi Dharma/Realitamedia.com).

By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
  – Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto mengajak warga untuk terus memperbanyak amal ibadah di bulan suci Ramadhan.

Hal ini disampaikan Boy saat Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Natuna, Rabu, (20/3/2024) malam.

Dimana, kata Boy di bulan seribu bulan ini segala amal ibadah dilipat gandakan.

“Jangan ada lagi di bulan penuh berkah ini kita menghibah dan bersyuuzon kepada sesama kita, namun perbanyaklah amal baik kita,” pinta Boy.

Boy juga berharap, semua warga Natuna dapat menjalankan ibadah puasa hingga selesai, dan masing-masing mendapatkan berkahnya bulan Ramadhan.

Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Sekda Natuna Ajak Warga Perbanyak Amal Ibadah
Sekda Natuna, Boy Wijanarko Varianto menyampaikan sambutannya saat Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Natuna, Rabu, (20/3/2024) malam (Budi Dharma/Realitamedia.com).

Boy menyebut, bahwa Safari Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat talu asih bersama warga.

“Karena tidak setiap saat kita bisa bertemu, tapi dibulan barokah dan penuh rahmat ini kita bisa bertemu dan saling bersilaturhami,” tuturnya.

Usai memberikan sambutan, Boy menyerahkan bantuan 3 kursi roda, 3 kruk (tongkat jalan) yang bersumber dari program Dinas Sosial Kabupaten Natuna.

Selain itu juga diserahkan, bantuan CSR berbentuk 24 paket sembako dari Medco Energi, dan bantuan pengentas kemiskinan extrim sebesar Rp600 ribu kepada masyarakat penerima bantuan.

Camat Bunguran Tengah, Suhandrik mengucapkan terimakasih kepada Sekda Natuna dan rombongan yang telah berkunjung ke Bunguran Tengah.

“Terimakasih juga kepada pak Bupati, pada tahun 2024 ini jalan di simpang 4 SD 001 Harapan Jaya sudah mulus, dimana tahun lalu jalan tersebut rusak parah,” ungkapnya.

Jamaah menyampaikan aspirasinya kepada Wabup Natuna saat Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Natuna, Rabu, (20/3/2024) malam (Budi Dharma/Realitamedia.com).

Ia juga berharap, pembangunan di Desa Harapan Jaya tak sampai disitu, dimana pihak Kecamatan sudah mengusulkan jalan Empu Karya menuju kantor Camat dan Gunung Gundul agar di tahun 2025 dapat direalisasikan pemerintah daerah.

Kemudian, Suhandrik juga berterimkasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan sosial dan sembako kepada masyarakat Bunguran Tengah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknha bagi masyarakat yang menerima,” ucap Suhandrik.

Selanjutnya, Safari Ramadhan dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan Ustadz Said Ridwal Alqadri tentang Hikmah Agama.

Hadir dalam Safari Ramadhan, Kejari Natuna Surayadi Sembiring, Kepala Kantor SAR Natuna, Abdul Rahman, Asisten I Pemkab Natuna, Khaidir, para Kepala OPD, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Msyarakat Harapan Jaya. (Advetorial/Bu)




Editor : Patar

Posting Komentar