-->

Ads (728x90)

Gelar Operasi Antik, Satresnarkorba Polres Natuna Amankan Oknum ASN Saat Pesta Narkoba dengan Temannya
Ilustrasi (Fhoto : istimewa)

By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
- Polres Natuna mengungkap pesta narkoba di sebuah rumah di Ranai, Kabupaten Natuna, Kepri. Dua tersangka diamankan polisi, satu diantaranya adalah ASN.

Kapolres Natuna melalui Kasat Narkoba Polres Natuna, Iptu Walter Nainggolan kepada wartawan mengatakan pihaknya menjaring dua tersangka dalam Operasi Antik.

“Benar, kemarin malam ada penggerebekan pesta narkoba. Saat ini kami tengah menjalankan operasi Antik mulai 20 Maret sampai 2 April mendatang,” katanya, Jumat (22/3/2024).

Dalam operasi tersebut, sambungnya, pihaknya mengamankan dua orang tersangka berinisialn A dan D. Satu diantara tersangka adalah aparatur sipil negara (ASN).

“Kasus ini masih dikembangkan. Sementara kami amankan dan kami proses. Untuk tersangkanya diberikan bantuan hukum, kita siapkan pengacara negara,” jelasnya.

Kepala BKPSDM Pemkab Natuna M. Sanjaya mengaku, belum menerima laporan adanya penangkapan ASN. Namun pihaknya akan meminta klarifikasi kepada OPD jika yang bersangkutan diproses hukum.

“Untuk sanksi, akan diberlakukan pemberhentian sementara jika masa penahanan 2 tahun atau kurang. Tapi jika inkrah pengadilan itu lebih berat, maka diberhentikan permanen. Tapi kalau sekarang kita tunggu laporannya,” ujar Sanjaya. (Bu)


Editor : Patar

Posting Komentar