-->

Ads (728x90)

 

Safari Ramadan di Masjid Masjid Al-Hidayah BRB Sagulung, Jefridin : Pemko Batam Akan Terus Meningkatkan PSPK
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat safari Ramadan di Perumahan Batu Aji Riau Bertuah Tahap I Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Jumat (15/3/2024) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Pada tahun 2025 mendatang, Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan terus meningkatkan Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK) sebagai bentuk pemerataan pembangunan, tidak hanya dalam pembangunan jalan arteri dari Batuampar sampai Nongsa, tetapi juga hingga ke tingkat Kelurahan.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd saat melakukan kunjungan safari Ramadan di Masjid Al-Hidayah BRB di Perumahan Batu Aji Riau Bertuah Tahap I Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, Jumat (15/3/2024).

Di masjid ini, Jefridin bersama rombongan Tim Safari Ramadan Pemko Batam melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat Perumahan Batu Aji Riau Bertuah, yang dilanjutkan dengan Salat Tarawih.

Selanjutnya Jefridin mengatakan tahun ini revitalisasi Masjid Agung juga akan selesai dibangun, dan menjadi sebuah peradaban baru di Kota Batam, sesuai visi Batam bandar dunia madani yang sejahtera.

“ Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam membangun Batam menjadi kota yang aman, kondusif, dan nyaman, guna menarik investasi dan menciptakan lapangan kerja,” kata Jefridin.

Selain itu, Jefridin juga menekankan pentingnya kunjungan wisatawan dalam memberikan kontribusi pajak bagi pembangunan Kota Batam. 

"Dari pajak inilah kita dapat memperkuat pembangunan Kota Batam," tegasnya.

Kehadiran Jefridin mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di tengah-tengah masyarakat juga menjadi bentuk dukungan dan komitmennya terhadap kegiatan keagamaan di masyarakat, juga memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di Kota Batam.

“ Saya mengapresiasi atas semangat kebersamaan yang terjalin di antara warga Perumahan Batu Aji Riau Bertuah. Semoga semakin mempererat ikatan sosial dan keagamaan di antara seluruh elemen masyarakat,” katanya. (ian)


Editor : Patar

Posting Komentar