-->

Ads (728x90)

Pj Walikota Hasan Pimpin Persiapan PPDB Tahun 2024
Pj Walikota Hasan saat memimpin rapat persiapan PPDB tahun 2024 di Kantor Disdik Kota Tanjungpinang, Senin (18/3) (Ist/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNG PINANG, Realitamedia.com - Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos memimpin rapat persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024 di Kantor Disdik Kota Tanjungpinang, Senin (18/3).

Dalam rapat tersebut, Pj Walikota Hasan mengatakan dalam melaksanakan PPDB tahun 2024 dengan sistem online harus mempersiapkan sarana dan prasarana pendukungnya, seperti jaringan internet yang stabil demi kelancaran verifikasi data peserta didik.

“Saya minta agar didata sekolah-sekolah yang membutuhkan penambahan kapasitas internet atau daya internet demi lancarnya proses PPDB Online nanti," kata Hasan,

Selain jaringan internet, Hasan juga meminta Disdik Tanjungpinang turut memperhatikan kualitas seragam gratis yang akan diberikan kepada siswa baru nantinya.

Selanjutnya Pj Wako Hasan mengingatkan agar murid dan guru melalui Disdik Tanjungpinang untuk meningkatkan dan menjaga kebersihan lingkungan di sekolah-sekolah. 

“Tingkatkan kebersihan di sekolah, libatkan siswa-siswi. Kita telah memiliki sekolah percontohan adiwiyata mandiri dan adiwiyata nasional untuk tingkat SD dan SMP, semoga menjadi percontohan bagi seluruh sekolah yang ada di Kota Tanjungpinang,” ungkap Hasan..

Dengan dukungan dari semua pihak tentu akan mampu meningkatkan mutu Pendidikan di Kota Tanjungpinang. Nantinya secara bertahap sarana dan prasarana kebutuhan sekolah akan dilengkapi.

“ Saya berharap mutu pendidikan di Kota Tanjungpinang bisa semakin maju dan berkembang sehingga menghasilkan anak-anak didik yang berprestasi dan berakhlak baik,” katanya. (de)


Editor : Patar


Posting Komentar