-->

Ads (728x90)

Ramadhan Berbagi, IWO Jawa Barat Bagikan Takzil di Sejumlah Kota
Pengurus wilayah IWO Jawa Barat bagi-bagi takzil kepada pengendara, Senin (25/3) (dok IWO Jawa Barat).

By James

INDRAMAYU, Realitamedia.com - Pengurus wilayah ikatan wartawan online (IWO) Jawa Barat bagi-bagi takzil kepada masyarakat di Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Senin (25/3).

 Acara bagi-bagi takzil ini dilakukan dalam rangka kegiatan ramadhan berbagi IWO Jawa Barat. Pada bulan ramadhan ini, IWO Jawa Barat membagikan ratusan paket takzil yang disebar disejumlah kabupaten/kota di jawa barat.

Pada bagi takzil di Kabupaten Indramayu tersebut, salah satunya dilakukan di kawasan Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu. Dengan dibantu pengurus dan anggota IWO Kabupaten Indramayu, paket takzil ini dibagikan jelang berbuka puasa.

"Hari ini, kami membagikan paket takzil untuk masyarakat kabupaten indramayu. Setelah itu, kami akan roadshow ke sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat," kata ketua pengurus wilayah IWO Jawa Barat, Tomi Indra Priyanto dikutip dari keterangan resminya yang diterima Senin (25/3/2024)

Hal senada juga diungkapkan ketua pengurus daerah IWO Kabupaten Indramayu, Supardi. Pengurus dan anggota IWO Kabupaten Indramayu ikut serta dalam bagi-bagi takzil ini untuk mendukung program IWO Jawa Barat di bulan ramadhan ini.

"Antusiasme masyarakat cukup besar. Paket takzil yang dibagikan pun cepat habis dalam waktu yang tidak begitu lama," ujarnya.

Pembagian paket takzil ini bekerjasama dengan alfamart. Untuk titik pembagian dilakukan persis di depan toko alfamart Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

"Terima kasih pak takzilnya. Pas mau jalan-jalan sore beli takzil, tapi pas lewat sini malah dikasih takzil," kata Rusniah, warga desa tambak. (Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar