-->

Ads (728x90)

 

Bupati Ikuti Buka Puasa Bersama yang Digelar Bertepatan Hari Lahirnya Kabupaten Asahan ke-78
Bupati Asahan H.Surya BSc saat mengikuti buka puasa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (15/03/2024) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar buka puasa bersama pada Jum'at (15/03/2024) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

" Kegiatan buka puasa ini, bertepatan dengan hari lahirnya Kabupaten Asahan yang ke-78. Suatu tentang sejarah yang cukup panjang untuk tetap eksis dalam menyelenggarakan tata kelola Pemerintah yang efektif, inovatif, professional dan akuntabel menuju masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter," kata Bupati Asahan H.Surya BSc mengikuti kegiatan buka puasa bersama tersebut dan dihadiri ratusan masyarakat.

Hadir juga Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Kajari Asahan, Mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Danyon 126, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kakankemenag, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq, Ketua FKUB serta tamu hadirin lainnya.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan bahwa pada tanggal 8 sampai 21 Maret 2024 akan di laksanakan kunjungan Tim Safari Ramadhan 1445 H.

Dikesempatan ini, Bupati Asahan mengucapkan terimakasih pada semua yang dapat hadir pada hari ini sehingga kegiatan rutin tahunan kita buka puasa bersama dapat terselenggara dengan baik dan lancar. (Ten)

Editor : Patar

Posting Komentar