-->

Ads (728x90)

Pimpin Upacara HKN, Sekdakab Asahan Berikan Penali Kasih kepada PNS yang Pensiun Tahun 2023
Sekdakab Asahan John Hardi Nasution berikan Penali Kasih kepada PNS yang pensiun tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/03) (Osten/Realitamedia.com).


By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si memberikan penali kasih kepada enam orang pegawai negeri sipil (PNS) yang pensiun tahun 2023 ini.

Penali kasih itu diberikan John Hardi saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan Maret 2024 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/03).

Upacara ini dihadiri oleh Asisten, Staff Ahli, OPD, Sekretaris OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, ASN se-Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya.

Adapun PNS yang mendapat penali kasih dari Sekda John Hardi tersebut diantaranya : Warisman Manik (Korwil Pendidikan Kec. Silau Laut), Nurcahaya (Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Asahan), Basaria Ginting (RSUD HAMS), Enny Hasroni, S. Pd (SMP Negeri 1 Kisaran), Natalia Simanjuntak, S. Pd (SMP Negeri 6 Kisaran), Sugiarti S. Pd. SD ( Korwil Pendidikan Kec. Kota Kisaran Timur).

Dalam sambutannya, Sekda John Hardi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan.

“ Mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan penuh hikmah, menjaga toleransi, produktifitas agar seluruh kegiatan dalam rangka amaliyah Ramadhan yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh ASN untuk tidak mengurangi kesiapsiagaan sehingga dapat meminimalisir berbagai permasalahan yang nanti dapat terjadi dan memberikan pelayanan yang baik terlebih di bulan puasa. (Ten)


Editor : Patar

Posting Komentar