-->

Ads (728x90)

Ratusan Mahasiswa Hadiri Acara Buka Puasa Bersama yang Digelar BEM STISIPOL Raja Haji Tanjungpinang
Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Kota Tanjungpinang dan Bintan saat acara buka puasa bersama di Grandballroom Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (24/3/20240 (Ist/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri ratusan mahasiswa yang tergabung dalam BEM se-Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Acara buka puasa bersama yang digelar di Grandballroom Hotel CK Tanjungpinang, Provinsi Kepri, turut dihadiri ketua STISIPOL Raja Haji  DR. Endri Sanopaka, Endri Bagus  Kaprodi sosiologi, Presiden mahasiswa BEM STISIPOL Raja Haji Milenitryasa, para dosen, perwakilan Polda Kepri, serta perwakilan BEM se-Tanjungpinang dan Bintan.

Disela-sela kegiatan Presiden mahasiswa BEM Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Milenitryasa kepada sejumlah awak media mengatakan silaturahmi dan buka puasa bersama ini, dalam rangka menjaga kerukunan dan situasi yang kondusif pasca pemilu, serta menjaga kedamaian menjelang Pilkada tahun 2024. 

Ia menyebut pihaknya berharap pemilu yang sudah kita lewati bersama dapat memelihara dan menjaga kesatuan kita bersama. 

“ Mari kita dorong bersama untuk pilkada yang akan datang dapat mewujudkan demokrasi yang damai,” kata Milenitryasa.

Sementara itu Ketua STISIPOL Raja Haji, DR. Endri Sanopaka mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi  kegiatan yang dilakukan BEM se Tanjungpinang  dan Bintan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Mari sama-sama kita menjaga kesatuan dan persatuan di wilayah Kepulauan Riau tercinta ini. Kita akan melanjutkan demokrasi Pilkada di bulan November 2024 mendatang agar kita dapat memilih dengan pilihan kita masing-masing,” ajak DR. Endri sanopaka.
 
Dalam kegiatan ini juga dilakukan pembacaan deklarasi, yang menyatakan:

  1. Rasa syukur atas terlaksananya Pemilu Tahun 2024 yang Konstitusional di Provinsi Kepulauan Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya.
  2. Menghormati hasil Pemilu Tahun 2024 yang sudah dilakukan rekapitulasi secara berjenjang oleh Penyelenggara Pemilu, dan penetapan atas hasil pemilu Tahun 2024, dengan tetap menghormati pihak-pihak yang akan memperjuangan hak-hak konstitusionalnya melalui Mahkamah Konstitusi dan Saluran lainnya yang konstitusional.
  3. Berkomitmen untuk menjaga kerukunan dan situasi yang damai menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan diakhiri dengan ramah tamah. (de)


Editor : Patar

Posting Komentar