-->

Ads (728x90)

Puluhan Ribu Masyarakat Hadiri Acara Buka Bersama Pemko Batam /BP Batam, Jefridin Ucapkan Terimakasih
Sekda Jefridin saat menyambut Kapolda Kepri  Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah saat acara buka puasa bersama di Dataran Engku Putri, Jumat (23/03/2024) (Ist/Realitamedia.com)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Puluhan ribu masyarakat Kota Batam dari segala penjuru menghadiri acara silaturahmi Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Batam/BP Batam dan Ketua TP PKK Kota Batam, bertempat di Dataran Engku Putri, Jumat (23/03/2024).

Acara ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada 1.500 anak yatim piatu yang diserahkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi bersama Kapolda Kepri,  Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, Forkopimda Kota Batam dan Forkopimda Provinsi Kepri serta tamu VIP lainnya.

“ Atas nama Pemko Batam dan pribadi,  saya mengapresiasi dan berterimakasih atas partisipasi masyarakat Kota Batam yang sudah datang memenuhi undangan buka puasa bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi,” kata  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd disela-sela acara.
 
Selanjutnya Jefridin mengatakan pihaknya berharap melalui acara silahturami ini dapat menambah kekompakan dan kebersamaan masyarakat Kota Batam.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Batam, Wali Kota Batam, juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota FKPD Provinsi Kepri, Kapolda Kepri, Bapak Yan Fitri, Waka Jati dan anggota FKPD Provinsi Kepri serta FKPD Kota Batam Bapak Kajari, Kapolres, Dandim yang sudah hadir diacara buka puasa bersama di Dataran Engku Putri. Semoga acara ini membawa keberkahan bagi Kita semua," ujarnya yang hadir bersama keluarga.

Dikatakannya, acara silahturahmi dan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi antara Pemko Batam dengan masyarakat Kota Batam. Keberhasilan Pemerintah Kota Batam dalam membangun kota ini menurutnya tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Batam.

Adanya kolaborasi dan sinergitas antara stake holder selama ini, maka pembangunan Kota Batam semakin maju menuju Batam Kota Baru.

"Semoga dengan silahturahmi dan buka bersama sore ini akan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Mari Kita jaga agar Batam senantiasa aman, nyaman dan kondusif," harapnya.

Sebelum memasuki buka puasa, diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh ustadz Deden Sirajudin.  (ian)


Editor : Patar


Posting Komentar