-->

Ads (728x90)

Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Sertijab Dandim 0316/Batam
Ketua DPRD Batam Nuryanto saat menghadiri acara Sertijab Dandim 0316/Batam.di halaman Makodim Batam, Senin (4/3/2024) (Ist/Realitamedia.com)


By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H, M.H menghadiri acara serah terima jabatan (Setijab) dan pisah sambut  Dandim 0316/Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E, M.Si kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP.

Acara sertijab yang digelar di halaman Makodim Batam ini juga dihadiri oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, Forkopimda Batam, Anggota DPRD Batam serta  sejumlah Pejabat teras Pemko Batam.

Disela-sela kegiatan Nuryanto saat ditemui sejumlah awak media mengatakan pihaknya mengapresiasi kinerja Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si selama menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan kerjasamanya dalam bersama-sama membangun mewujudkan Batam Kota Baru yang moderen dan sejahtera,” kata Nuryanto, Senin (4/3/2024).

Kader PDI Perjuangan ini mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Galih Bramantyo SE, MSi yang akan menempati tugas baru sebagai Asisten Logistik Kopassus.

“ Kami akan selalu mendoakan bapak Letkol Galih agar semakin sukses berkarir di tempat tugasnya yang baru,” katanya.

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP sebagai Dandim 0316/Batam yang baru. 

Ia berharap sinergi yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan demi kemajuan Batam dan dengan kehadiran beliau, Forkompimda Kota Batam semakin solid dan kuat. (ian)


Editor : Patar


Posting Komentar