-->

Ads (728x90)

Bupati Wan Siswandi saat mengukuhkan pengurus Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025, di Gedung Wanita Natuna, Rabu (6/3/2024) (Budi Dharma/Realitamedia.com).

By Budi Dharma
NATUNA, Realitamedia.com
– Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengajak generasi muda Natuna untuk terus mengembangkan diri dan memberikan yang terbaik bagi daerah mereka.

Hal ini disampaikan Bupati Wan Siswandi saat mengukuhkan kepengurusan Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025, Rabu, 6 Maret 2024.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana di Gedung Wanita Natuna, yang dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para guru sekolah.


Dalam sambutannya, Bupati Wan Siswandi menekankan pentingnya kesungguhan dalam melaksanakan tugas yang diemban oleh pengurus yang baru dilantik.

Ia juga menyarankan agar pengurus tersebut menjadi teladan bagi siswa lainnya, baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat umum, dengan menunjukkan sikap yang baik dan budi pekerti yang luhur.

“Bukan saja di lingkungan sekolah, tapi hendaknya dapat ditunjukkan di lingkungan masyarakat,” ungkap Wan Siswandi.



Selain itu, Bupati Wan Siswandi juga memberikan pesan kepada para guru yang hadir untuk terus memberikan bimbingan dan pembinaan kepada pengurus Forum Anak, agar mereka dapat melaksanakan tugas mereka dengan lebih baik lagi.

“Kami dari pemerintah daerah akan terus mendukung sesuai dengan keperluan dan kemampuan keuangan daerah,” tutupnya. (Advetorial / Bu)



Editor : Patar

Posting Komentar