-->

Ads (728x90)

Di Karimun Mobil Agya Putih Terguling Lantaran Menabrak Mobil yang Sedang Parkir di Bahu Jalan
Warga sedang membantu mengevakuasi mobil Agya putih yang terguling di bahu jalan di Jalan Tengku Umar Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (03/03/2024) pagi.(Ist/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Sebuah mobil Agya berwarna putih terguling akibat menabrak mobil yang sedang diparkir di bahu jalan di Jalan Tengku Umar Karimun, Kepulauan Riau, Minggu (03/03/2024) pagi.

Firdaus salah seorang saksi mata mengatakan saat kejadian ia berada tidak jauh dari lokasi kejadian dan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Mobil Agya berwarna putih tersebut memiliki Nomor Polisi (Nopol) BP 1918 OY, mobil tersebut dikendarai seorang wanita berusia sekitar 25 tahun. 

Mobil Agya tersebut datang dari wilayah Kolong menuju Balai tiba-tiba di Jalan Tengku Umar tepatnya di depan sebuah warung kopi sinergi mobil tersebut menyenggol sebuah mobil yang sedang di parkir di bahu jalan sehingga membuat pengendaranya panic, kemudian menabraknya mengakibatkan mobil Agya yang dikemudikan wanita tersebut terguling.    
 
"Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, mobil Agya putih itu sedang jalan dan menabrak mobil yang sedang parkir di bahu jalan akibatnya mobil Agya putih itu terguling," kata Firdaus sambil menunjuk ke arah mobil Agya putih yang terbalik.

Firdaus mengatakan pengendara mobil Agya putih tersebut diselamatkan oleh warga sekitar, tidak ada luka maupun lecet di tubuh pengendara.

Saat ini, kata Firdaus, pihak kepolisian sudah turun ke lokasi kejadian serta meminta keterangan pengendara mobil Agya tersebut.

"Sudah ada pihak kepolisian yang turun ke lokasi saat kejadian. Polisi langsung mengamankan pengendara beserta mobil Agya tersebut," tutupnya.

Terpisah Kasatlantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona saat dihubungi awak media di Karimun membenarkan kejadian mobil terbalik tersebut

" Iya tadi ada mobil terbalik, mobil Agya yang dikendarai oleh seorang wanita berinisial NN. Mobil Agya tersebut terguling lantaran menyenggol mobil Chevrolet yang sedang diparkir di bahu jalan,“ katanya.

Saat ini, kata Kasatlantas, pihaknya sedang memeriksa pemilik mobil Agya tersebut di Satlantas Polres Karimun. 

Ia membenarkan bahwa pengendara mobil Agya itu tidak mengalami cedera namun mobilnya rusak akibat adanya benturan. (Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar