-->

Ads (728x90)

 

Bupati Karimun Tarawih Perdana di Masjid Agung Karimun
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat Tarawih perdana di Masjid Agung Karimun, Senin, (11/3/2024) malam (James/Realitamedia.com).

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan safari Ramadhan pertamanya dengan shalat Tarawih bersama jamaah di Masjid Agung Karimun, Senin, (11/3/ 2024) malam.

Dikesempatan itu, Bupati Aunur Rafiq mengajak umat muslim di Kabupaten Karimun untuk meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan ini dan menjalankan puasa dengan ikhlas dan menjaga salat dengan sungguh-sungguh.


 

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena masih diberi kesehatan dan bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Ia pun mengajak seluruh umat muslim untuk memakmurkan masjid selama bulan Ramadhan.

“ Syukur Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan dipertemukan kembali Ramadhan tahun ini, untuk itu mari kita menjalankan ibadah puasa dengan sebaik -baiknya serta senantiasa memakmurkan masjid di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ajaknya.

Bupati berharap melalui kegiatan safari Ramadhan ini dapat mempererat tali silaturrahim dan memperkuat ukhuwah Islamiyah.

“ Selama dua periode memimpin Bumi Berazam ini, kami telah melakukan pembangunan demi pembangunan. Saya berharap, Bupati masa mendatang dapat melanjutkan pembangunan, termasuk di bidang keagamaan,” katanya.

Safari Ramadhan ini juga dihadiri unsur Forkopimda, pejabat teras Pemkab Karimun, tokoh agama dan tokoh
masyarakat.  (Advetorial / Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar