-->

Ads (728x90)

Polres Lingga Laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu Kotak Suara
Personel Polres Lingga saat melaksanakan pengamanan logistik Pemilu kota suara di Gudang KPU Kabupaten Lingga, Rabu (11/10/2023) (Ist/Realitamedia.com)


By Jhoni
LINGGA, Realitamedia.com
- Polres Lingga melaksanakan pengamanan logistik Pemilu kotak suara yang telah berada di Gudang KPU Kabupaten Lingga, sejak Rabu (11/10/2023) kemarin.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H saat ditemui wartawan di Mapolres Lingga, Kamis (12/10/2023) mengatakan pihaknya akan mengamankan logistik Pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, lokasi Pelipatan surat suara sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar pemilu berjalan lancar dan aman.

Ia mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Pemilu tersebut guna mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu, lokasi penyimpanan logistik, lokasi Pelipatan surat suara sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS akan diamankan dan dikawal terus agar Pemilu berjalan sukses.

“ Peran Polri juga akan sangat dibutuhkan dalam mengawal dan mengamankan seluruh proses tahapan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024,” katanya.

Dikatakannya bahwa Polri merupakan garda terdepan mengamankan pembangunan Indonesia dan Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan memasuki tahapan yang penting dalam pelaksanaannya.

“Kita dari Polres Lingga siap melakukan pengamanan pada seluruh rangkaian Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran hingga hari pelaksanaannya nanti,” kata Kapolres.

Beliau mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lingga untuk mempertahankan kedamaian situasi dalam rangka menyambut Pemilu 2024. (JH)


Editor : Herry

Posting Komentar