-->

Ads (728x90)

 

Pj Walikota Tanjungpinang Gelar Ngobrol Pagi dengan Puluhan Insan Pers
Pj Walikota Tanjungpinang Hasan, S.Sos saat menggelar Ngopi dengan puluhan Insan Pers di Aula Pertemuan Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (2/10) (Deni/Realitamedia.com)

By Deni

TANJUNGPINANG, Realitamedia.com – Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang Hasan, S.Sos menggelar Ngobrol Pagi (Ngopi) dengan puluhan Insan Pers,  baik dari Pimpinan Media maupun Wartawan yang berada di Kota Tanjungpinang pada Senin (2/10) di Aula Pertemuan Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungpinang Zulhidayat, S.Hut didampingi oleh Kadis Perkim, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP dan perangkat OPD dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang

Ngopi ini merupakan yang pertama kali digelar Pemko Tanjungpinang di bawah kepemimpinan Pj Walikota Hasan, S.Sos. 

Dikesempatan itu, Pj Walikota Hasan mengatakan kegiatan ini diadakan untuk kembali mempererat silaturahmi antara Pemerintah dan Insan Pers.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers sekalian yang telah memenuhi undangan kami ini. Semoga komunikasi kita dapat terus berjalan baik sehingga kita dapat menjadi mitra kerja yang baik," kata Hasan.

Ia mengatakan bahwa Pers merupakan salah satu Pilar Demokrasi. Keberadaan pers sangat dibutuhkan untuk penyampaian informasi sekaligus menjadi fungsi kontrol berjalannya sebuah pemerintahan.

Pj Wako Hasan juga memaparkan sejumlah prioritas kerja yang akan dilaksanakan. Diantaranya adalah pengentasan kemiskinan ekstrim, penanganan stunting dan juga menjaga stabilitas harga bahan pokok. Selain itu, Hasan juga akan memastikan tahapan Pemilu tahun 2024 dapat terselenggara dengan baik.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Teguh Susanto menambahkan bahwa acara ini merupakan inisiasi langsung dari Pj Wako Hasan.

Ia berharap setelah acara ini komunikasi Pemerintah dengan media dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mengawal proses pembangunan Kota Tanjungpinang. 

"Dinas Kominfo sebagai corong publikasi Pemerintah sangat membutuhkan hubungan komunikasi yang baik dengan media agar informasi yang disampaikan dapat diterima baik oleh masyarakat," tutup Teguh. (De)

Editor : Herry



Posting Komentar