-->

Ads (728x90)

 

Jefridin Apresiasi 40 Tim yang Mengikuti Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023
Pertandingan Tim Aura Karimun B dengan Tim PSTI Batam di GOR Hi- Test Arena Batam Centre, Batam, Sabtu (7/10/2023) (Ist /Realitamedia.com)


By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid yang juga Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam menyaksikan pertandingan Tim PSTI Batam melawan Tim Aura Karimun B pada Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023 di GOR Hi- Test Arena Batam Centre, Batam, Sabtu (7/10/2023).

Selama pertandingan kedua tim menunjukkan kebolehannya, Jefridin terpukau melihat permainan kedua tim.

Pertandingan itu dimenangkan oleh Tim PSTI Batam dan berhasil meraih juara III sedangkan Tim Aura Karimun B harus puas meraih juara IV pada turnamen ini.

Sedangkan juara I pada turnamen ini diraih oleh Tim Aura Karimun A dan Tim MDT Tangkak Johor meraih juara II.

Penyerahan medali dan tropi serta uang pembinaan kepada Tim Aura Karimun A dilakukan oleh Jefridin. Ia mengapresiasi Tim Aura Karimun A yang kembali meraih juara I pada turnamen ini.

“ Atas nama Walikota Batam Muhammad Rudi, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang,” katanya.

Turnamen ini diikuti sebanyak 40 tim sepak takraw yang bertanding, 6 tim diantaranya berasal dari luar negeri, yaitu Malaysia dan Singapura.

“Luarbiasa partisipasi pada turnamen sepak takraw tahun ini, hingga mendatangkan peserta dari luar negeri. Tadi salah satunya yang juara dua adalah tim dari Johor, Malaysia,” jelasnya.

Jefridin berharap, turnamen atau pertandingan serupa dapat kembali diadakan di tahun mendatang. Dan dapat menemukan bibit-bibit, serta bakat atlet sepak takraw di Kota Batam. (ian)



Editor : Herry


Posting Komentar