-->

Ads (728x90)

Kapolres Bersama Wakapolres Karimun Terima Kunjungan BPK RI
Kapolres bersama Wakapolres saat menerima kunjungan Tim BPK RI di gedung Catur Prasetya lantai 2 Polres Karimun, Selasa (05/03/2024) ( James / Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com - Kepolisian Resor Karimun terima kunjungan tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia dalam rangka kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya lantai 2 Polres Karimun, Selasa (05/03/2024).

Adapun kedatangan tim BPK RI yang dipimpin oleh  Wirastopo Nugroho, S.E., Ak., M.A.B., CA. selaku Ketua Subtim I,  didampingi  Tim Itwasda Polda Kepri Iptu Yoga Saputra, S.H  disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H bersama Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono serta pejabat utama Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan suatu bentuk kegiatan dalam rangka dalam mengefektifkan penggunaan keuangan negara dalam melakukan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya pelayanan Kepolisan yang sudah di selenggarakan.

“Kami sangat berharap kedatangan Tim BPK RI akan memberikan masukan serta feed back konstruktif yang berarti bagi peningkatan kinerja Polres Karimun terutama pada pengelolaan laporan keuangan Polri T.A.2024,” ujar Kapolres Karimun.

Kapolres juga berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas tim BPK RI selama melaksanakan kegiatan di Polres Karimun. (Jam)

Editor : Patar

Posting Komentar