-->

Ads (728x90)

 Anggota Koramil 05 Pagelaran Serka Ruslan AG saat menJadi Juri Lomba LKBB (iwan/realitamedia.com)


PRINGSEWU, Realitamedia.com  - Anggota koramil 05 Pagelaran Kodim 0424 Tanggamus Serka Ruslan AG, menjadi juri Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Madrasah Tsanawiyah (Mts), pada Festival Seni Pelajar (FESPA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pagelaran se Kabupaten Pringsewu, bertempat di lapangan Basketball SMA Negeri 1 Pagelaran, Senin (4/3/24).


Serka Ruslan mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali kemampuan kreasi bersi-berbaris.


Menurutnya, baris berbaris merupakan bentuk latihan fisik yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik semata namun tentunya diperlukan kesiapan mental dan konsentrasi yang tinggi dalam pelaksanaannya.


Lomba Kreasi Baris berbaris juga sebagai ajang untuk berkumpul, menumbuhkan persahabatan dan memberikan kegiatan yang positif bagi pelajar.


"Selama perlombaan berlangsung, para peserta harus mematuhi semua peraturan dan ketentuan yang ditetapkan panitia, dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas, " pinta Serka Ruslan. (Iwan/vit )

Posting Komentar