-->

Ads (728x90)

188 Warga Binaan Rutan Karimun Laksanakan Taraweh dan Tadarus Al-Qur'an Bersama
Warga binaan Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun saat mengikuti sholat sunat taraweh secara berjamaah di Mesjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun, Selasa (12/03/2024) (James/Realitamedia.com).

By James
KARIMUN, Realitamedia.com
– Hari kedua bulan suci Ramadhan, sebanyak 188 warga binaan Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun mengikuti sholat sunat taraweh secara berjamaah, Selasa (12/03/2024) malam.

Sholat sunat taraweh yang digelar di Mesjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun ini berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam sambutannya yang disampaikan sebelum Sholat Tarawih Berjamaah ini dimulai, Kepala Rutan Tanjung Balai Karimun Arjiunna mengatakan warga binaan dapat mengikuti sholat tarawih ini sesuai jadwal yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan agar seluruh warga binaan dapat mengikuti sholat tarawih berjamaah di masjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun ini.

“ Setiap melaksanakan sholat taraweh, kami menugaskan tiga orang petugas staf untuk membantu pengamanan agar pelaksanaannya dapat berjalan hikmat dan tertib,” katanya.

Lebih lanjut Arjuinna mengatakan selain melaksanakan sholat sunat taraweh secara berjamaah, warga binaan juga diberi kesempatan untuk melanjutkan Tadarus Al-Quran dengan ketentuan permalamnya diikuti oleh 15 (lima belas) orang warga binaan Santri Rutan Tanjung Balai Karimun.

Tidak hanya kegiatan Tarawih dan Tadarus, Rutan Karimun juga memberikan layanan kunjungan selama bulan Ramadhan yaitu untuk besukan tatap muka dilakukan dari hari Senin hingga Kamis pukul 09.00 WIB - 11.30 WIB. Sedangkan untuk layanan penitipan barang dari pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB selama hari kerja.

" Layanan kunjungan ini diberikan kepada warga binaan pada saat bulan Ramadhan, tujuannya untuk mengakomodir pihak keluarga yang akan menitipkan makanan bagi warga binaan untuk berbuka puasa,” kata Arjuinna. (Jam)


Editor : Patar

Posting Komentar