-->

Ads (728x90)

Wakil Bupati Karimun, M Anwar Hasyim Ikut Mensholatkan Korban (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infolingga.com – Seorang security Mesjid Agung, Karimun Safaruddin (43) tewas mengenaskan lantaran di tusuk oleh kawanan pencuri kota infaq pada Minggu dini hari (4/6/2017). Korban sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakiut Umum Daerah (RSUD) Karimun namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lantaran luka tusukan di perutnya terlalu banyak mengeluarkan darah.
Salah seorang pengurus mesjid Agung Karimun, Aan menyebutkan security yang sudah bertugas selama empat tahun sejak tahun 2013 lalu diketahuinya  menderita luka tusukan pada Minggu dini hari sekitar pukul 02. 15 Wib.

“Saat itu korban lagi bertugas rutin mengecek keamanan di masjid Agung kebetulan korban mendapat sip malam bang, “ jelas Aan
 
Begitu melihat korban bersimbah darah akibat menderita luka tusuk di perutanya, kata Aan, korban langsung dievakuasi ke RSUD Karimun untuk mendapat perawatan medis.
 
“Namun tidak berapa lama di rawat di UGD RSUD, Karimun korban menghembuskan nafasnya yang terakhir,” kata Aan dengan nada sedih.
 
Tidak hanya masyarakat, kerabat serta keluarga korban wakil bupati Karimun, Anwar Hasyim, juga datang  melayat korban. Bahkan Anwar Hasyim ikut mensholatkan korban di mesjid Agung Karimun, tempat korban berkerja sebagai security.
 
Anwar Hasyim mengatakan bahwa ke depannya untuk keamanan di mesjid Agung tersebut akan dipasang CCTV di setiap ruangan sudut Mesjid.
 
“Kita akan pasang disetiap ruangan mesjid ini CCTV,”kata Anwar Hasyim

Korban meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Kasus ini telah ditangani oleh Polres Karimun dan masih memburu pelaku pencuri infaq dan pelaku yang menusuk korban. 

(RN/Lamhot)

Posting Komentar