-->

Ads (728x90)


Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH (Fhoto : Infolingga.com )
BATAM, Infolingga.com - Kapolda Kepri,Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH membagi bagikan takjil sebanyak lebih dari 600 paket kepada pengguna kendaraan di simpang Kabil, pada Jumat sore (16/6/2017). Pembagian takjil itu bersama ibu ibu bhayangkari dan petinggi Polda Kepri, Kapolresta Barelang, AKBP Hengki,.

Kapolda Kepri mengatakan pembagian takjil ini sebagai wujud kebersamaan masyarakat pengguna jalan dan juga polisi yang bertugas di jalan yang tidak sempat berbuka puasa.

“ Ini suatu bentuk kepedulian kita untuk teman-teman, yang pada saat berbuka masih berada di jalan. Saya sendiri juga ikut membagikan paket tersebut,” kata kapolda Kepri

Ia juga menyampaikan bahwa sebelum membagikan takjil pada pagi harinya Polda Kepri bersama ibu ibu bhayangkari membagikan alat drumband untuk TK Bhayangkari.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian MH Saat Bagikan Takjil (Fhoto : Istimewa)
“Polda Kepri juga melakukan pasar murah dengan bekerja sama dengan bulog dan Lions Club disana ada juga pihak Bank agar pengunjung dapat menukarkan uang persiapan lebaran,” jelas Kapolda.

Polda Kepri, dikatakannya, juga menyiapkan paket sembako murah untuk menjaga ketersediaan pangan di wilayah Teluk Mata Ikan, Nongsa. Kenapa dipilih di sana? Karena di situ, lokasi yang pernah terkena musibah.

Kapolda juga menjelaskan mengenai Kamtibmas di Kepri cukup stabil. Ia mengharapkan peran serta masyarakat untuk membantu Polisi dan juga media untuk bisa menjaga suasana tetap kondusif.

“Apalagi saat ini, ada peningkatan pengangguran, berhubung karena ada beberapa perusahaan yang sudah tutup meningkatnya angka pengangguran kalau kita bekerja sama maka angka kriminalitas dapat kita tekan,” tegas Kapolda.

Dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H, dikatakannya, Polda Kepri bekerja sama dengan Polres Barelang mempersiapkan personilnya untuk menjaga di pelabuhan siang dan malam agar pemudik dapat aman mudik ke kampong asalnya.

“Agar pemudik merasa aman saat mudik di kampungnya, kami juga meningkatkan patroli di perumahan-perumahan sehingga ditengah banyaknya pengangguran kondisi Batam tetap kondusif," tutup  Kapolda.



(Lamhot)

Posting Komentar