-->

Ads (728x90)


Kabid BPPP Pemkab Lingga Bahtiar ST Bagikan Paket Sembako Kepada Duda Dan Janda (Fhoto : Infolingga.com)


LINGGA, Infolingga.com – Pemkab Lingga melalui Badan Perencanaan Penelitian dan pengembangan (BPPP) menggelar safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Kualaraya, Lingga, Rabu sore (7/6/2017).
Acara safari Ramadhan ini juga dihadiri oleh para Kabid seperti, Bahtiar ST, Kapolsek Singkep Barat, Kepala Dusun RW dan RT , para ibu ibu serta tokoh masyarakat Lingga.

Dalam sambutannya,  Kepala Dusun I, Daeng Malintak yang mewakili Kadesnya mengucapkan terima kasih pada rombongan Bupati Lingga yang diwakili oleh Kantor Dinas Bapeda Lingga.
“Saya juga atas nama pak Kades berterima kasih pada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir untuk bersama-sama mendengarkan tausiah yang telah di sampaikan penceramah bapak  Ustad Mulyadi Lc,” kata Daeng Malintak.

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan pemkab Lingga yang diwakil Kabidnya, BAHTIAR ST mengucapkan terima kasih pada Kades dan warga yang telah bersusah payah mempersiapkan hidangan untuk buka bersama. “Tentu saja kamipun beserta rombongan seandainya ada kesalahan dan khilaf kami mohon di maafkan,” kata Bahtiar.

Dikatakan Bahtiar, mereka telah ditugaskan bupati Lingga untuk dapat berbuka bersama dengan warga Desa Kualaraya ini. Dipenghujung acara Safari Ramadhan ini, Bahtiar ST didampingi oleh Kapolsek Barat, AKP Supama membagikan paket sembako kepada duda empat orang dan janda lima orang.

(MIS)

Posting Komentar