-->

Ads (728x90)

Bupati Dan Ratusan Masyarakat Bintan Gelar Sholat Ied (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Infolingga.com – Ratusan masyarakat Bintan menggelar sholat Idul Fitri 1438 H di Lapangan Bola Demang Lebar Daun, Kijang Bintan pada Minggu pagi (25/6/2017).  Bupati Bintan dan Wakilnya, H Apri Sujadi S.Sos dan Drs H Dalmasri Syam MM juga melakukan sholat Ied di lapangan tersebut.

Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM didampingi Wakil Ketua PKK Kabupaten Bintan Hj. Herdawati Dalmasri Syam juga ikut melakukan sholat Ied mereka tiba dilapangan tersebut pukul 06.45 Wib.

Seusai melaksanakan sholat , seluruh jamaah terlihat khusuk mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Kakanmenag Kabupaten Bintan H. Erizal Abdullah . Sementara itu, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos pada kesempatan tersebut  menegaskan bahwa pada perayaan Idul Fitri 1438 H ini , Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan  sangat menaruh harapan besar kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk bersama-sama dapat memaknai hari kemenangan dengan saling mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan diantara sesama umat islam .

“ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, mari kita pererat tali silaturahmi serta jaga kerukunan dan ukhuwah antar sesama demi kesuksesan menuju Bintan yang Gemilang  ” tutupnya .

(Lamhot)

Posting Komentar