-->

Ads (728x90)


Warga Membersihkan Cabang Mangga Yang Tumbang Menimpa Rumah Warga (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Infolingga.com  Warga kelurahan Lubuk Semut RT 01/RW 01 pada Jumat pagi (24/6/2017) terkejut mendengar suara dentuman pohon mangga yang menimpa rumah warga bernama Minal (38). Pohon mangga yang sudah cukup tua itu tumbang lantaran diterjang angin kencang saat hujan deras sekitar pukul 8.30 Wib.

Kepala Tagana Karimun, Dedy mengatakan saat itu hujan sangat deras dan angin sangat kencang tiba tiba pohon mangga tersebut tumbang dan menimpa rumah warga milik Minal (38).

Ia mengatakan saat pohon itu tumbang pemiliknya sedang berada diluar sedang mencari kayu bakar untuk memasak ketupat untuk hidangan lebaran Hari raya Idul Fitri 1438 H.

“ Tetapi istrinya dan dua orang anaknya tertimpa pohon itu tetapi dapat selamat namun seorang putrinya Rismawati (8) mengalami cedera ringan dibagian kepala,” katanya..

Pohon tumbang itu menarik perhatian warga setempat akibatnya dengan waktu sebentar saja puluhan warga sudah berbondong bondong melihatnya dan membantu membersihkan pohon tumbang itu bahkan Sekda Karimun, M Firmansyah yang rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah itu datang untuk membantu membersihkan rumah itu.

“Pohon ini sudah tua dan kebetulan tadi hujan deras disertai dengan angin kencang akibatnya pohon itu tumbang,” kata M Firmansyah.

(RN/Lamhot)

Posting Komentar