-->

Ads (728x90)

foto: Illustrasi Okezone
JAKARTA, Infolingga.com  - Seorang penata rias atau make up artist, Sunaryadi (42) alias Yadi ditemukan tewas di kontrakannya, di Jalan Musyawarah RT 008/001, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekira pukul 02.30 WIB, dini hari.

Menurut cerita dari tetangga korban, Pulung, bahwa Yadi sering membawa teman-temannya main ke kontrakannya. Namun pada dini hari tadi, Pulung mendengar suara gaduh dari dalam kontrakan korban.
Mendengar adanya suara gaduh, Pulung pun langsung mengecek kontrakan yang ditumpangi Yadi. Tiba-tiba, dari dalam kontrakan tersebut, keluar dua orang pemuda secara terburu-buru.

Melihat gelagat aneh dari dua pemuda itu, Pulung langsung mengecek kedalam kontrakan, ternyata kontrakan tersebut kondisinya ‎sudah dalam keadaan berantakan.

Bukan hanya itu, Pulung pun kaget ketika melihat Yadi yang sudah berlumuran darah di ruang tamu. Melihat kondisi Yadi tersebut, Pulung pun lantas keluar dan berteriak untuk meminta bantuan.

Para tetangga pun mulai berdatangan dan‎ langsung mengejar dua pemuda tersebut ke arah Pasar Minggu. Alhasil, pemuda tersebut berhasil ditangkap di lampu merah sebelum Pasar Minggu.

Diketahui, dua pemuda tersebut bernama Dandi dan Dendi.‎ Menurut keterangan dari keponakan korban, dua pemuda ini merupakan asisten korban saat menata rias.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP, Budi Hermanto‎ pun membenarkan adanya peristiwa tersebut. Terhadap dua pemuda tersebut sudah diamankan di Mapolsek Pasar Minggu.

"‎Iya benar, kejadian semalam dan dua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pasar Minggu‎," singkat Budi Hermanto saat dikonfirmasi, Sabtu (3/6/2017).

(okezone.com)

Posting Komentar