-->

Ads (728x90)

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budgusdian MH Pimpin Acara Sertijab Kapolres Tanjung Pinang (Fhoto : Humas Polda Kepri)
TANJUNG PINANG, Infolingga.com .– Kapolda Kepri, Irjen Sam Budigusdian MH memberikan apresiasi kepada mantan Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Joko Bintoro lantaran selama menjabat Kapolres Tanjung Pinang, seluruh wilayah hukum Polres Tanjung Pinang aman dan kondusif.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada AKBP Joko Bintoro, dimana saudara selama bertugas mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kinerja PolresTanjungpinang, Sehingga sampai saat ini wilayah hukum polres Tanjungpinang tidak ada terjadi gangguan nyata yang mengancam kestabilan keamanan,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH saat memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Tanjung Pinang yang di gelar di Mapolres Tanjung Pinang, Rabu (7/6/2017).

Acara sertijab ini juga  dihadiri oleh Waka Polda Kepri, Brigjen Pol Drs Didi Haryono SH MH, Pejabat Utama Polda Kepri, Para  Kapolres jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, FKPD Kota Tanjungpinang, para Pamen, Pama, Bintara dan Pegawai Negeri Sipil Polres Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH juga mengatakan bahwa sertijab merupakan hal yang sangat positif dilingkungan Kepolisian, hal ini untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja satuan dalam mengahadapi tantangan tugas yang semakin berat.kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam sebuah organisasi,dan pembinaan personil.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada Novita Joko Bintoro atas dukungan dan pengabdiannya mengelola organisasi Bhayangkari PolresTanjungpinang.

“Saya juga menyampaikan ucapan Selamat kepada Kapolres yang baru, AKBP Ardianto Tedjo Baskoro. Dengan amanat yang diemban saat ini yaitu memimpin wilayah hukum di Tanjungpinang, agar benar benar dijalankan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang semestinya,” tutupnya.


.(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar