-->

Ads (728x90)

Menteri Pemberdayaan Apartur Negara Dan Reformasi, Asman Abnur (Fhoto : Infolingga.com)

BATAM, Infolingga.com – Puluhan masyarakat Batam khususnya warga Baloi Kesehatan memadati rumah Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi, Asman Abnur di Baloi Kesehatan, Batam, Sabtu (10/6/2017) guna untuk berbuka puasa bersama.

Acara buka puasa ini juga dihadiri pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kota Batam, Yudi Kurniawan, tokoh masyarakat Batam, anak Yatim Piatu. Acara buka puasa ini dibingkai dengan acara Tausiah.
Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi RI, Asman Abnur pada acara buka puasa itu kelihatan akrab dengan seluruh masyarakat  yang hadir. Ia didampingi istrinya menyapa seluruh tamu undangannya .
Bahkan setelah acara buka puasa selesai hampir seluruh tamu undangan mengajak fhoto selfie dengan mantan wakil walikota Batam ini.
"Tidak mungkin bisa berfoto bersama dengan Pak Menteri kalau Pak Menteri sudah pulang ke Jakarta," ujar ibu-ibu yang meminta berfoto dengan Pak Asman Abnur.
Asman Abnur walau kelihatan letih namun tetap bersedia berfhoto bersama dengan masyarakat Batam.
Ia mengatakan bahwa acara berbuka puasa di rumahya ini digelarnya setiap tahun, " Saya lakukan setiap tahun untuk tetangga yang ada di Batam, khususnya warga Baloi Kesehatan dan bersama saudara-saudara kita dari Yayasan Yatim Piatu, ini tidak acara resmi hanya acara buka puasa bersama," kata Asman Abnur.
(Lamhot)

Posting Komentar