-->

Ads (728x90)

Dandrem 033 WP Brigjend TNI Facri dan Rektor Uniba, Prof Dr Ir H Novirman Jamarun MSc (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com – Rektor Universitas Batam, Prof Dr. Ir. H. Novirman Jamarun, M.Sc. Bersama Komandan Korem 033 WP, Brigjend TNI Fachri menandatangani kesepakatan kerja sama (MoU) untuk mencegah masuknya terorisme atau aliran aliran yang tidak sesuai dengan dasar negara NKRI yaitu Pancasila.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di ruang Aula gedung Serba Guna, Universita Batam, Batam pada Senin pagi (11/6/2017), tampak hadir pada penandatanganan MoU tersebut walikota Batam, H Rudi.SE, pihak Polda Kepri dan Polresta Barelang serta Dandim 0316 Batam, Penasehat Yayasan Griya Husada Batam, Prof Dr Ir. M Jemmy Rumengan.
 
Dandrem 033 WP, Brigjend TNI Fachri kepada sejumlah awak media mengharapkan agar seluruh mahasiswa untuk menjauhi tindakan tindakan yang mengarah ke destruktif, anarkis apalagi membawa symbol symbol agama namun dibalik itu mereka berniat untuk merongrong Pacasila selaku dasar Negara kita.
Brigjend TNI Fachri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rektor Uniba yang meminta TNI menjalin kerja sama dengan kampus membuat MoU yang akan ditindak lanjuti habis lebaran nanti.
 
“TNI, Polri dan masyarakat harus bahu membahu mempertahankan dasar Negara kita  yaitu Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI serta bekerja sama menghindari berita Hoax dan mencegah radikalisme dan terorisme masuk ke kampus atau di Kepri,” kata mantan Danrem 023 Sibolga ini.
 
Danrem juga mengajak mahasiswa Uniba untuk bahu membahu membuat Indonesia khususnya Kepri untuk tetap aman, kondusif  dan sejahterah.
 
(Lamhot)

Posting Komentar