-->

Ads (728x90)

Bupati Aunur Rafiq Secara Simbiolis Membagikan paket Sembako (Fhoto : Istimewa)
KARIMUN, Infolingga.com – Sebanyak 200 anggota pengurus Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) tingkat kecamatan dan kabupaten Karimun mengikuti acara Khataman Alquran yang digelar dirumah dinas bupati Karimun  jalan Yos Sudarso Rabu, (31/05/2017).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh bupati Karimun, Aunur Rafiq. Thema dari kegiatan Khataman Alquran ditahun 2017 atau 1430 Hijriah ini yakni “ Dengan membaca Alquran akan meningkatkan keTaqwaan dan keimanan kepada Allah S.W.T ”.

Hj Raja Asmah Aunur Rafiq selaku ketua  BKMT  kabupaten Karimun mengatakan kegiatan Tadarus Ramadhan ini merupakan jadwal atau agenda rutin tahunan  dari pengurus Daerah BKMT Kabupaten Karimun beserta pengurus cabang di kecamatan.

" Pada Ramadhan ketiga dan keempat di adakan Tadarus Ramadhan dan hari ini kita adakan kegiatan khataman Quran kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BKMT kabupaten beserta pengurus cabang BKMT yang tersebar disetiap kecamatan,” jelas Asmah.

Ia menyebutkan selain untuk meningkatkan silaturahmi  tentu untuk meningkatkan amal ibadah,terutama dalam mengumandangkan ayat-ayat suci Alquran apa lagi di saat Bulan suci Ramadhan.

Selain mengadakan acara khataman Alquran BKMT  juga membagikan paket sembako kepada para pengurus BKMT Kecamatan.

(RN/Lamhot)

Posting Komentar