-->

Ads (728x90)

Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga, Misran (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA. Infolingga.com - Setelah beraktifitas di dunia Pers selama 11 tahun di Kab. Lingga sudah jelas, Misran selaku sekretaris DPD Partai Perindo kabupaten Lingga sudah sangat mengetahui keluhan serta pendapat yang datang dari masyarakat Lingga dan mengetahui  perkembangan roda pemerintahan saat ini.
Tidak perlu di ragukan lagi Misran yang juga seorang aktifis pemuda terjun ke kancah dunia politik dan telah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Sekretaris DPD Partai Perindo dari Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Lingga, Jhony Prasetyo di Kepri Mall, kota Batam saat buka bersama, Jum'at lalu (16/6/2017) pukul 17.00 Wib

“Ini suatu amanah serta tanggung jawab yang sangat besar bagi saya serta pengurus DPD lainnya,ini bukan perkara main-main kepercayaan yang telah di berikan oleh ketua DPW Partai Perindo provinsi Kepri, Andikusuma dan Sekjen harus kami jaga,” kata Misran saat ditemui di Dabo Singkep, Lingga, Sabtu (17/6/2017).                      
    .
Sambi mengelus jengkotdi dagu sebelah kanannya, Misran mengatakan akan bekerja sama untuk menyusun Dewan Pengurus tingkat lurah dan tingkat RT/RW saat ini pengurus DPC sudah terbentuk di sembilan Kecamatan diseluruh kabupaten Lingga.
 
“Setelah pulang dari Batam saya bersama ketua DPD akan memantau seluruh Kantor DPC yang ada dan terus bergerak mencari masa hingga pemilu yang akan datang,” jelas Misran
 
Ia mengatakan hampir setiap hari ketua DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo di televisi menggelar kegiatan untuk membesarkan Partai Perindo tentu saja kita ikut jejaknya,sekarang aja kondisi di lapangan warga sudah kenal dan paham bahkan anak-anak hapal lagu Mas Partai Perindo.
 
Menurut pria yang menekuni profesi sebagai wartawan ini mengatakan untuk ikut caleg kami tidak mengharuskan atau mengutamakan pengurus Partai Perindo tetapi kami akan mencari figur yang dapat di ajak kerja sama untuk mampu mengikuti VISI dan MISI Partai Perindo dan syarat lain yang tidak terlepas dari kemampuan financialnya.
 
“Tetapi kalau sampai batas waktu yang ditentukan tidak ada figure yang bersedia sebagai caleg  dari Partai Perindo, maka saya akan mundur dari Pers dan ikut bertarung mengibarkan"bendera Perindo dengan tujuan memperjuang dan mensejahterakan seluruh warga khususnya yang berekonomi menengah ke bawah".tegas Misran
 
Untuk memperbanyak lapangan pekerjaan di Kab Lingga ini, kata Misran, kami sangat yakin sekali karena Hary Tanoesoedibjo adalah seorang pengusaha tentu kemampuannya untuk mendatangkan investor sudah tidak diragukan lagi.
 
Saat ini sudah waktunya yang muda untuk berkarya, seperti Wakil bupati Lingga, M Nizar, kata Misran, merupakan rekannya dan partai Perindo jika sudah lolos verifikasi maka akan merekrut caleg yang muda yang memiliki loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat.
 
Ia mengatakan bahwa pengurus Partai Perindo di seluruh Indonesia sudah terbentuk baik tingkat DPW maupun tingkat DPD.
 
“Untuk provinsi Kepri pengurus DPD Partai Perindo sudah terbentuk di dua kota dan 5 kabupaten,” jelasnya
 
(Mis)

Posting Komentar