-->

Ads (728x90)

Wako Batam Buka Puasa Bersama (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com – Walikota Batam, H Rudi SE mengatakan setiap pemimpin daerah harus dekat dengan rakyatnya. Pasalnya jika seorang pemimpin sudah dekat dengan  rakyatnya maka sebesar apapun permasalahan yang dihadapi pasti dapat diselesaikan.

"Kalau setiap daerah ada kebersamaan, kalau rakyat akrab sama pemimpin, apapun permasalahannya, bisa cepat  diselesaikan. Dan saya memimpin dengan jujur dan ikhlas, saya juga jaga betul dengan niat yang tulus. Tidak boleh kalau rakyat sudah patuh sama pemimpinnya, kita tidak boleh berbuat seenaknya permasalahan sesulit apapun dapat diselesaikan,” kata Wako Batam, H Rudi SE saat menggelar buka puasa bersama yang digelar di rumahnya di Perumahan Rosdale nomo 12 F, kelurahan Teluk Tering, kecamatan Batam Kota, Batam, Minggu (18/6/2017).
 
Ia mengatakan dalam kegiatan buka puasa bersama ini, ia selaku nomor orang satu di Batam bertemu dengan masyarakat Batam selain untuk mempererat jalinan silahturahmi kegiatan itu bisa digunakan untuk menyerap aspirasi dan keluahan masyarakat Batam.
 
“Pada saat momentum buka bersama inilah, saya bisa bertemu semuanya. Mudah-mudahan, dengan buka bersama ini, mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT. Supaya laju pertumbuhan ekonomi yang semakin menurun, kedepannya bisa bangkit, kembali seperti dulu,” jelas Rudi.
 
Kedepannya juga, kata Rudi, Batam akan saya kembangkan menjadi kota pariwisata. Ini sudah dimulai sejak tahun 2015 yang lalu. Karena kondisi sekarang ekonomi sedang lesu, mari kita bekerja bersama-sama, dan berusaha dengan pertumbuhan ekonomi yang sekarang hanya 2% dapat ditingkatkan. Ia mengakui bahwa lesunya pertumbuhan ekonomi terjadi hampir diseluruh daerah di Indonesia ini
 
“Merosotnya pertumbuhan ekonomi tidak hanya terjadi di Batam, tapi secara nasional, bahkan global,” kata Rudi
 
Kegiatan buka puasa bersama itu dihadiri oleh ribuan masyarakat Batam dan juga dihadiri oleh 800 anak yatim piatu. Bahkan Anggota DPR RI, Nyat Kadir juga tampak menghadiri buka puasa itu.
Kegiatan buka puasa ini dirangkai dengan acara Tausiyah dan pemberian santunan kepada anak  yatim piatu.
 
(Lamhot)

Posting Komentar