-->

Ads (728x90)

Pengurus DPW Dan DPD Partai Perindo Provinsi Kepri (Fhoto : Infolingga.com)

BATAM, Infolingga.com  - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kepri memerintahkan agar seluruh DPD Perindo di dua kota dan lima kabupaten provinsi Kepri segera melakukan deklarasi untuk verifikasi KPUD.

“Kami harapkan dalam waktu dua bulan ini agar seluruh DPD DPD yang ada diprovinsi Kepri segera melakukan deklarasi untuk verifikasi KPUD, kami kasih waktu dua bulan ini ,” kata Sekretaris DPW Perindo Kepri, Rahmad D Wahid SE S.Kom saat menggelar berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus DPW dan DPD Perindo Kepri yang digelar di Kepri Mall, Batam, Jumat (9/6/2017).

Wahid juga mengatakan agar seluruh pengurus anggota dan simpatisna DPD Partai Perindo provinsi Kepri untuk solid dan merapatkan barisan untuk melaksanakan deklarasi.
 
“Partai Perindo itu milik kita semua bukan hanya milik pengurus saja,” tegas Wahid yang disambut riuh tepuk tangan oleh seluruh kader Partai Perindo sambil menikmati hidangan berbuka puasa.
 
Sebelumnya Ketua DPW Perindo provinsi Kepri, Andi Kusuma mengatakan bahwa seluruh pengurus DPD Partai Perindo di Kepri  khususnya bagi Ketua  harus memiliki mental yang kuat jujur dan tidak mementingkan kepentingan pribadinya saja.
 
“ Jangan nanti setelah lulus verifikasi Partai Perindo ini, ketua DPD bersikap semena mena dengan para caleg dan bermain dengan instansi terkait untuk memenangkan dirinya atau orang yang dekat dengan dirinya,” jelas Andi  
 
Ingat,kata Andi, tugas kita membesarkan Partai Perindo dan memberi warna dalam kebijakan politik di NKRI ini khususnya di Kepri.
 
“Warna yang kita berikan harus mengutamakan kepentingan rakyat dan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” kata Andi.
 
Dalam waktu dekat ini, kata Andi, Partai Perindo akan membuka pendaftaran caleg secara online.
 
Pada acara berbuka puasa bersama ini juga menggelar Tausiah dan dipenghujung acara Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Andi Kusuma menyerahkan SK dari DPP Partai Perindo kepada seluruh ketua DPD Partai Perindo .

Ketua DPD Partai Perindo Jhony Dewa Satria yang didampingi Sekretarisnya, Misran mengatakan untuk deklarasi kita sudah mempersiapkannya dan dalam waktu dekat ini setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H deklarasi akan dilaksanakan.

“Kami akan melakukan deklarasi setelah selesai Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini mas,” kata Jhony
Misran menyebutkan DPD Partai  Perindo Lingga optimis bisa meraih minimal dua kursi di DPRD kabupaten Lingga.

“Kita sudah memiliki kader dan massa di setiap titik dapil yang dapat kita ajak kerja sama untuk mendulang suara saat pemilihan Caleg 2019 mendatang,” kata Misran dengan nada tegas
 
Ketika ditanyakan apakah dia akan maju pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang, Misran mengakui mempunyai niat namun setelah melihat situasi.
 
“Sudah banyak rekan rekan saya yang mengusulkan saya agar maju pada Pemilu Legislatif mendatang tapi melihat kondisi dulu lah mas saya pelajari dulu di lapangan,” tegas Misran
 
 (IK/Lamhot)

Posting Komentar