-->

Ads (728x90)

Suasana Penumpang Di Pelabuhan (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H ratusan penumpang memadati pelabuhan Telaga Punggur, Batam pada Minggu (11/6/2017). Sebagian besar penumpang tersebut adalah penumpang kapal very tujuan Daik dan pelabuhan Si jagoh, Dabo Singkep.

Padatnya penumpang juga terjadi di pelabuhan si jagoh, Dabo Singkep dan pelabuhan Daik, Lingga. Seperti disampaikan Ahmad (47) warga Lingga mengatakan Kapal very dari Daik tujuan Dabo Singkep berangkat pukul 7.00 Wib dan tiba di pelabuhan Sijagoh, Dabo sekitar pukul 07.35 Wib.
 
“Saya selalu membawa ikan bilis ke Batam mas.” Katanya. Namun lantaran bulan suci Ramadhan ini banyak penumpang akibatnya ia kesulitan membawa ikan bilis untuk dijualnya.
 
Ia mengharapkan pengelola Pelabuhan dan instansi terkait menambah armada kapal sehingga padatnya penumpang saat hari Raya Idul Fitri 1438 H dapat diatasi.
 
Ia menyebutkan untuk kapal Very Lingga tujuan Tanjung Pinang hanya satu dan tujuan kota Batam juga satu.
Biasanya menjelang hari raya nanti warga Lingga banyak yang ke Batam untuk belanja keperluan hara Raya Idul Fitri.
 
“Setiap hendak lebaran banyak warga Lingga ke Batam untuk belanja keperluan lebaran tidak jarang mereka harus menginap di Batam selama dua atau tiga hari,” jelasnya
 
(Mis)

Posting Komentar