-->

Ads (728x90)

KNPI Lingga Bagi Paket Sembako (Fhoto : Infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com -  KNPI kabupaten Lingga menggelar buka puasa bersama di Surau Nurul Ikhwan Dusun I Kampung Bukit Desa Kualaraya Singkep Barat pada Sabtu (17/6/2017). Kegiatan buka puasa ini dihadiri oleh ketua KNPI kabupaten Lingga, wakil ketua KNPI, Sabirin, Kades Kualaraya, Dikki, Kades Tinjul, Rustam dan perangkat Desa Kualaraya.

Wakil ketua KNPI kabupaten Lingga, Sabirin dalam sambutannya mengatakan pengurus dan ketua KNPI kabupaten Lingga baru terbentuk tahun lalu dan baru tahun ini membuat kegiatan  buka puasa bersama.
“Tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat,di samping itu kami beserta rombongan ingin memperkenalkan diri kami kepada masyarakat,” kata Sabirin.

Hingga saat ini, kata Sabirin, sudah ada lima kecamatan yang mereka kunjungi diantaranya : Kecamatan Lingga Utara,Lingga Timur,Lingga,Selayar dan Kecamatan Singkep barat.

“KNPI kabupaten Lingga akan menjadikan kegiatan buka puasa bersama seperti ini menjadi agenda tahunan, mudahan dengan kehadiran kami di Surau ini semoga dapat diterima seluruh masyarakat desa ini,” kata Sabirin.

Kegiatan buka puasa ini di rangkai dengan acara Tausyah yang disampaikan Ustad Ilham dan pembagian 30 paket sembako kepada warga dusun I dan dusun II, satu paket sembako terdiri dari beras empat kilogram, tepung, minyak goring

(Misran)

Posting Komentar