-->

Ads (728x90)

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH (Fhoto : Infolingga.com)
BATAM, Infolingga.com – Polda Kepri gelar buka puasa bersama dengan awak media yang digelar di hotel PIH,Batam Centre, Batam Selasa (20/6/2017). Buka puasa itu dihadiri Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian, Wakapolda, Brigjen Didi Haryono.SH.MH, dan Kapolresta Barelang, AKBP Hengky serta hampir 200 media se provinsi Kepri.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH mengatakan dengan terlaksananya silaturahmi dan buka bersama dengan para awak media se-Kepri ini diharapkan dapat memberikan konstibusi yang cukup berarti bagi tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
“Peran Pers sangat penting rekan wartawan sangat diharapkan menjadi pelopor dalam rangka memberikan pembelajaran yang benar dalam masyarakat khususnya dalam pemberian informasi. Jangan sampai kita memberikan informasi yang salah bahkan dalam menyesatkan masyarakat.” Kata Kapolda Kepri.
 
Masyarakat, kata Kapolda, saat ini sudah cerdas untuk mengetahui apakah berita itu benar atau tidak,” jelasnya
 
“Kondisi Kepri saat ini khususnya kota Batam sangat kondusif. Walaupun kita tahu, Batam ini secara ekonomi lesu, tapi saya yakin, keadaan ini akan pulih dengan dukungan memberikan opini yang positif. Kadang-kadang, kita emosi dengan situasi yang memburuk ini. Jadi kita terus memberitakan hal yang buruk tentang Batam. Jadi, rubahlah image itu, dan menulis yang lebih bagus. Mudah-mudahan, investasi yang kedua nanti, Batam menggeliat dan makin baik. Kita juga yang merasakan semuanya, bisa jadi sejahtera," ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Bagusdian.
 
Kegiatan buka puasa ini digelar setiap tahun oleh Polda Kepri, acara buka puasa ini dirangkai dengan acara Tausiah dan sholat Magrib.

Posting Komentar