-->

Ads (728x90)

Wakil Bupati Bintan Dalasri Syam Serahkan SK CPNS Dokter Dan Bidan (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Infolingga.com –  Pemkab Bintan menggelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2017  yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam MM yang digelar di kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (1/6/2017). 

Upacara itu juga dihadiri oleh Seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ) Kabupaten Bintan , Seluruh Camat , Lurah , ASN serta Honorer Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tersebut , Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo terkait pentingnya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara .
 
” Kita boleh berbeda agama , berbeda suku , berbeda kampung namun kita harus tetap dalam satu kesatuan bingkai NKRI ” ujarnya seusai upacara .
 
Dalam Upacara Hari Lahir Pancasila yang ke 72 ini , Wakil Bupati Bintan Drs . H. Dalmasri Syam, MM juga menyerahkan secara simbolis SK CPNS 2 orang Dokter dan 42 orang Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang berada di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan . Tidak hanya itu saja , dirinya juga menyerahkan 3 Unit Mobil Ambulance Kepada UPTD Puskesmas Kecamatan Bintan Utara , Kecamatan Teluk Sebong dan Kecamatan Tambelan .
 
” 3 Unit Mobil Ambulance yang dianggarkan pada APBD Tahun Anggaran 2017 ini , kita serahkan kepada Kepala UPTD Puskesmas di 3 Kecamatan untuk meningkatkan pelayanan dasar kesehatan masyarakat Kabupaten Bintan . Selain itu, kita juga memberikan SK CPNS kepada 2 orang Dokter dan 42 orang Bidan guna mensukseskan Program Pelayanan Kesehatan kepada masyarakat ” tutupnya .
 
(Hms/lamhot)

Posting Komentar