-->

Ads (728x90)

Apel kesiapan sambut Barack Obama di Yogya. (VIVA.co.id/Istimewa)

YOGYAKARTA, Infolingga.com -
Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dan keluarga hari ini berlibur ke Yogyakarta. Itu sebabnya ratusan personel gabungan dari TNI dan Polri menggelar apel siaga di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, Rabu pagi 28 Juni 2017.

"Iya pagi tadi memang ada apel siaga penyambutan tamu VVIP mantan presiden Amerika Serikat bersama keluarga," kata Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yulianto.

Namun ketika ditanya jam kedatangan pesawat Barack Obama ke Yogyakarta Yulianto enggan untuk membeberkannya."Ya ditunggu saja. Nanti pasti datang," ucapnya.

Kapentak Lanud Adisutjipto Yogyakaeta Mayor Sus Giyanto mengaku, kedatangan Barack Obama ke Yogyakarta bersifat pribadi dan bebas dari media. "Ya harus steril dari media. Wong kita saja tidak boleh ambil foto meski kedatangan mantan presiden Amerika Serikat di fasilitas milik TNI AU," ujarnya.

Sementara Humas PT Angkasa Pura I Bandara Adusutjipto Liza Anindya mengaku, hingga saat ini penerbangan masih normal dan tidak ada perubahan jadwal. "Tidak ada juga notam terkait kedatangan tamu VVIP yang ramai ditulis di berbagai media masa," ungkapnya. (viva.co.id)

Posting Komentar