-->

Ads (728x90)

 
Mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Infolingga.com – Mantan bupati Bintan, Ansar Ahmad bersama puluhan kader Partai Golkar menggelar Safari Ramadhan di Masjid AT Taqwa di Simpang Lagoi, Bintan pada Sabtu sore (3/6/2017). Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama di kediaman, Supar, di kelurahan kota Baru dan dilanjutkan dengan shalat Isya dan mendengarkan Tausyah.

Safari Ramadhan itu juga dihadiri oleh ketua DPD partai Golkar provinsi Kepri, Ansar Ahmad, anggota DPRD Bintan, Nesar Ahmad, anggota DPRD provinsi Kepri, Dewi Kumalasari.
 
Pada kesempatan itu, Ansar Ahmad bersama rombongannya memberikan Infaq ke ke pengurus masjid AT Taqwa.
 
Ansar mengatakan, di bulan Ramadhan ini partai Golkar sudàh menyiapkan agenda rutin melakukan Safari Ramadan diberbagai daerah termasuk di Bintan dan akan dilaksanakan di beberapa Kecamatan dan memberikan bantuan ke masjid dan Surau.
 
Dikatakan Ansar, Partai Golkar memiliki komitmen melaksanakan undang-undang politik dengan memposisikan partai Golkar di tengah masyarakat. Dan memiliki kewajiban menjadi pilar demokrasi, memberikan pendidikan politik dan sosialisasi politik kepada masyarakat.
 
Kewajiban ini katanya, tidak hanya saat pemilu. Namun pada momentum penting sekarang, Partai Golkar tetap melaksanakan kegiatan di tengah masýarakat. Karena bulan Ramadhan adalah bulan yang baik membuka ladang amal. Bukan meningkatkan pola hidup yang mewah .
 
Dalam Tausyahnya ‘ hendaknya kita Intropeksi diri dan memperbanyak amal termasuk ladang Amal dalam mengadakan syar Islam dan memohon Ampunan serta memperbanyak berbuat kebaikan serta menolong sesama .
 
Terutama ibu –ibu yang mana , kiranya kita hargai mereka tanpa lelah mengurus kita mulai menghidangkan makan sahur, menyuci baju dan terlalu banyak aktifitas yang di sandang oleh kaum perempuan termasuk merawat dan mendidik anak .jelas ansar .
 
“Iklim kehidupan di bulan suci bulan yang penuh maqfiroh ,bulan yang penuh ampunan ,beliau menghimbau mari kita meningkatkan Amal, berbuat kebaikan di masyarakat dan selalu bersifat Optimis,” Ujar Ansar
 
Ramadhan merupakan jaminan kita memperbanyak amal, intropeksi diri, dan memohon hidayah serta membuka pintu rezki, setiap apa yang kita lakukan pasti ada konsekwensinya dan memohon pertolongan kehadirad ilahi dengan berbekal Iman dan Taqwa
 
(IK/Lamhot)

Posting Komentar