-->

Ads (728x90)

Wakil Bupati Lingga, M Nizar Bersama Direktur PDAM Tirta Dharma Kabupaten Lingga (Fhoto : infolingga.com)
LINGGA, Infolingga.com - Wakil bupati Lingga, M Nizar melantik Pelaksana Tugas (Plt), Sazali menjadi direktur PDAM Tirta Dharma Kabupaten Lingga. Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Asisten II Pemkab Lingga, Camat Lingga, serta sejumlah kepala bagian di Setda Lingga dan beberapa kepala dinas dari sejumlah OPD yang ada Kabupaten Lingga.

"Kedepan saya akan membentuk tim dulu untuk penyesuaian harga tarif air bersih,Saya akan berkerja maksimal agar pelayanan jauh lebih baik," ujar Sazali Kamis (1/6/2017)

Sementara itu Wakil Bupati Lingga M Nizar  berharap setelah pelantikan itu, PDAM bisa lebih profesional dan mampu menjalankan komitmen serta berkontribusi bagi pemerintah daerah dalam hal peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)."Kalau Plt kan kurang kewenangannya. Nah sekarangkan definitif, jadi mana pekerjaan yang belum terselesaikan harap dimaksimalkan lagi. Yang kita tunggu sekarang yakni kontribusi nyatanya untuk daerah. Kita minta PDAM lebih fokus lah, jadi bukan air baku lagi tapi air bersih sesuai namanya," ungkap Nizar.

Kemudian dia juga berharap kepada Direktur PDAM Lingga agar memperhatikan SDM yang dimiliki untuk membantu kinerja yang lebih profesional kedepannya."SDM juga tolong di perhatikan, cari yang mumpuni dan memiliki etos kerja yang kuat untuk membantu PDAM nanti. Tak lupa juga saya ucapkan selamat atas pelantikannya," ujarnya.

(MIS)

Posting Komentar