-->

Ads (728x90)

Hadiri Puncak Acara Ulang Tahun Batam FM ke-28, Ketua DPRD Batam Sampaikan Ini
Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto (nomor dua dari kiri) bersama Kepala Diskominfo Batam Rudi Panjaitan (kanan) saat menghadiri acara ulang tahun Batam FM yang ke 28, Sabtu (11/11/2023) (Ist/Realitamedia.com).

By Parulian

BATAM, Realitamedia.com  - Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengapresiasi Batam FM yang telah mengudara selama 28 tahun, memberikan informasi dan menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat.

“ Saya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat ulang tahun Batam FM yang ke 28,” kata Nuryanto, Sabtu (11/11/2023).

Dalam menghadiri puncak acara ulang tahun Batam FM ke-28 tersebut, Nuryanto bersama Walikota Batam Muhammad Rudi yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan.

Kepala Diskominfo Batam Rudi Panjaitan mengatakan Walikota Rudi sebenarnya sangat ingin hadir pada acara hari ini, tapi dalam waktu bersamaan beliau tengah bertugas ke Jakarta.

Kendati demikian, katanya, Walikota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Batam FM, yang selama 28 tahun telah mengudara. Memberikan informasi dan hiburan bagi masyarakat Kota Batam.

"Selamat ulang tahun Batam FM, Pak Wali juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi karena Batam FM selama ini telah ikut serta mengawal pembangunan Kota Batam," ujarnya.

Ia menyebut bahwa selama ini seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam selalu setia mengikuti dan mendengarkan program-program Batam.

Hal itu dilakukan tidak lain adalah apa saja yang disampaikan oleh masyarakat dapat langsung ditindaklanjuti. Sehingga program-program siaran Batam FM selama ini memang banyak memberikan masukan terhadap pembangunan Batam.

"Sekali lagi selamat ulang tahun Batam FM, sukses terus dan kami akan selalu setia serta mendukung program-programnya,” katanya. (ian)

Editor : Herry

Posting Komentar