-->

Ads (728x90)

Bupati Aunur Rafiq Lantik Pengurus PKMS Karimun Masa Bakti 2023-2028
Bupati Aunur Rafiq meneken berita acara pelantikan pengurus PKMS Karimun masa bakti 2023-2028 di Gedung Nasional Karimun, Rabu (29/11/2023) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com – Vandarones Purba dilantik sebagai Perkumpulan Karo Merga Silima (PKMS) Karimun masa bakti 2023-2028.

Vandarones Purba bersama pengurus PKMS Karimun dilantik Bupati Karimun Aunur Rafiq di Gedung Nasional Karimun, Rabu (29/11/2023) malam.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan dengan adanya PKMS maka jumlah suku yang tercatat di bawah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di Kabupaten Karimun mencapai 27 suku.

Untuk itu, lanjutnya dengan banyaknya keanekaragaman suku di Kabupaten Karimun dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga terciptanya tali kekeluargaan dan kebersamaan.

"Dengan aneka suku dan bangsa ini, mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Karimun agar tetap tentram, damai dan penuh kerukunan. Kita bersatu untuk pembangunan Karimun kedepannya," kata dia.

Usai dilantik Ketua Perkumpulan Karo Merga Silima (PKMS) Karimun, Vandarones Purba mengharapkan agar para pengurus yang baru dilantik dapat menjalin hubungan yang baik antar sesama organisasi yang ada di Karimun.

Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung saat pelantikan yaitu “ Merajut Kebersamaan Lintas Budaya untuk Membangun Bumi Berazam “.

Ia menyebut kehadiran PKMS bukan untuk sekedar gaya-gayaan, tetapi untuk ikut serta dan mendorong pembangunan Karimun dengan mengandeng bersama organisasi lintas suku dan budaya yang ada.

“ Saya mengharap seluruh pengurus agar menjunjung solidaritas serta kokoh dalam membangun PKMS Karimun ke depannya,” katanya. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar