-->

Ads (728x90)

Hadiri Peringatan Harlah Perpat Provinsi Kepri yang ke-24 Bersama Walikota Rudi, Jefridin Apresiasi Kiprah Perpat
Walikota Rudi (tengah kemeja putih ) bersama Sekda Jefridin (nomor 2 dari kiri) saat menghadiri peringatan Harlah Perpat di Dataran Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre, Minggu (26/11/2023) (Parulian/Realitamedia.com)

 
By Parulian

BATAM, Realitamedia.com – Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakab) Batam, Jefridin, M.Pd menghadiri  peringatan Hari Lahir (Harlah) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepri yang ke-24 pada Minggu (26/11/2023) di Dataran Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre.

Peringatan Harlah Perpat Provinsi Kepri yang ke 24 ini digelar selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 November 2023. 

Acara perayaan Harlah Perpat ini dirangkai dengan kegiatan bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), dan jalan sehat bersama masyarakat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Dikesempatan itu, Sekda Jefridin mengajak seluruh anggota Perpat dan masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Batam.

“ Tanpa dukungan masyarakat pemerintah tidak akan dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan,” kata Jefridin.

Jefridin berharap dan mendoakan untuk kesuksesan Perpat ke depan, agar dapat terus berkiprah ke arah yang lebih baik mendorong pembangunan Batam. 

Pembangunan infrastruktur, katanya, menjadi prioritas Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Tidak lain adalah untuk mempercepat menggerakkan ekonomi, menuju masyarakat sejahtera dan Batam maju.

“Semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Wagub Marlin yang juga berharap agar Perpat dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan, untuk Batam yang aman dan tidak terpecah belah.

“Kepada Perpat semoga ke depan menjadi organisasi yang mengayomi masyarakat Kepri, dan kontribusinya dengan pemerintah dapat terus terjalin untuk mewujudkan Batam kota baru,” katanya. (ian)


Editor : Herry

Posting Komentar