-->

Ads (728x90)

Wabup Natuna Berkunjung ke SMA Negeri 1 Subi, Ini Tujuannya
Wabup Natuna Rodhial Huda saat berkunjung ke SMA Negeri 1 Subi, Kamis (23/11/2023) (



NATUNA, Realitamedia.com
– Guru dan ratusan siswa/i SMA Negeri 1 Subi menyambut hangat kedatangan Wakil Bupati (Wabup) Natuna Rodhial Huda bersama rombongan saat berkunjung ke sekolah tersebut, Kamis (23/11/2023).

Pada pertemuan yang digelar di Ruang Kelas SMA Negeri 1 Subi tersebut, Wabup Natuna mengatakan pihaknya sangat senang bertemu dengan Siswa dan Guru di sekolah tersebut.  

Ia menyebut kunjungan tersebut dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan meninjau fasilitas pendidikan sekaligus ingin mendengar aspirasi guru di sekolah tersebut.

“ Kami berkunjung ke sekolah ini, selain untuk menjalin hubungan silaturahmi, juga untuk meninjau fasilitas pendidikan di sini dan mendengar aspirasi dari tenaga pengajar di sini dalam mengajar,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Natuna, katanya, sudah melakukan kerja sama dengan beberapa Universitas di Indonesia untuk memberikan Beasiswa Berprestasi kepada Putra dan Putri Natuna.

Ia menyebut pihaknya sudah mengupayakan agar sumber daya manusia di Natuna semakin maju ke depannya, oleh sebab itu pihaknya sudah melakukan beberapa kerja sama dengan beberapa universitas ternama di Indonesia, diataranya dari Pertamina Foundation , Telkom, dan juga PLN.

“ Oleh karena itu kami berharap bisa dimanfaatkan oleh para pelajar baik yang berprestasi maupun tidak mampu. Oleh sebab itu sudah kami upayakan hal tersebut,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Wabup Natuna berpesan kepada siswa agar tekun dan selalu fokus dalam belajar agar tercapai cita-cita. (Bu)


Editor : Herry

Posting Komentar