-->

Ads (728x90)

Sambut HUT Polairud ke-73, Kapolres Karimun Pimpin Kegiatan Bakti Sosial Membersihkan Pesisir Pantai
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H membersihkan pesisir Pantai Coastal Area, Rabu (29/11/2023) (James/Realitamedia.com)

By James

KARIMUN, Realitamedia.com
-  Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H didamping Kasat Polairud AKP Parlin, S.H pimpin kegiatan Bakti Sosial,  membersihkan pesisir pantai di Pantai Coastal Area, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polairud ke-73, yang dilaksanakan Sat Polairud Polres Karimun bersinergi dengan Kodim 0317/Tbk, Lanal Tbk, Bakamla, Basarnas, Dinas Kelautan dan Perikanan serta Dinas Lingkungan Hidup.



Disela-sela kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres Karimun kepada wartawan membenarkan bahwa kegiatan gotong royong bersih-bersih sampah ini merupakan rangkaian peringatan HUT Satpolairud ke-73.

“ Kegiatan ini merupakan upaya Polres Karimun dalam mewujudkan kebersihan lingkungan di pesisir pantai,” katanya.
Kapolres Karimun berharap dari kegiatan ini masyarakat akan lebih peduli dan terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama laut yang menjadi sumber kehidupan bagi manusia, bahwa peduli terhadap lingkungan adalah tanggung jawab bersama untuk masa depan yang lebih baik. (Jam)


Editor : Herry

Posting Komentar