-->

Ads (728x90)

Dihadiri Bupati, Ketua IPHI Provsu Lantik John Hardi Nasution Sebagai IPHI Kabupaten Asahan
Bupati Surya saat menghadiri pelantikan pengurus IPHI Kabupaten Asahan di pondok Pesantren YPQ, Senin (27/11/2023) (Osten/Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
-  Ketua IPHI Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Musa Rajekshah melantik Drs. John Hardi Nasution, M. Si sebagai Ketua IPHI Kabupaten Asahan masa bakti 2023-2028 pada Senin (27/11/2023) di Pondok Pesantren Yayasan Pendidikan Qur'an (YPQ) Kisaran Jalan Jahe Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Pelantikan ketua dan pengurus IPHI Kabupaten Asahan ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Camat Kota Kisaran Timur, Lurah Sentang, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

Hadir juga Ketua DWP Kabupaten Asahan, Ketua IPHI Provsu , Ketua IPHI Kabupaten Asahan, Ketua Yayasan Pendidikan Qur'an Kisaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus YPQ Kisaran, Siswa-Siswi YPQ Kisaran dan jamaah tabligh akbardan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Dikesempatan itu Bupati mengatakan Pemkab Asahan akan terus berupaya untuk menyahuti harapan masyarakat dan berharap kepada masyarakat untuk terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan ke depan dan terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan.

Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan IPHI Kabupaten Asahan masa bhakti 2023-2028 dan berharap semoga amanah yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya Bupati mengatakan pihaknya berpesan kepada Pengurus IPHI Kabupaten Asahan yang baru dilantik, agar melakukan tugas dengan penuh keikhlasan, luangkan waktu, pikiran dan tenaga, dalam menjalankan roda organisasi IPHI Kabupaten Asahan, sehingga IPHI Kabupaten Asahan dapat dirasakan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Asahan.

Sebelumnya, Ketua IPHI Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan YPQ Kisaran yang telah memberikan fasilitas, untuk pelantikan IPHI Kabupaten Asahan.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPHI Kabupaten Asahan yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada saya, untuk memimpin IPHI Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2023-2028, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua IPHI Provsu mengatakan pihaknya juga berharap kepada pengurus IPHI Kabupaten Asahan, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan. Selain itu Musa Rajekshah berharap, keberadaan IPHI di Kabupaten Asahan dapat bermanfaat, sehingga keberadaannya dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Asahan.

Kegiatan ini dirangkai dengan tabligh akbar dengan Ustadzah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd. yang menyampaikan kepada para jamaah untuk terus meningkatkan keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT. (ten)


Editor : Herry

Posting Komentar