-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi bersama Sekda Jefridin Hadiri Acara Pelantikan Pengurus PKKP Kota Batam
Walikota Rudi (tengah) bersama Sekda Jefridin (kiri) saat mengahdiri acara pelantikan pengurus PKKP Kota Batam di Hotel Aston, Minggu (19/11/2023) (Parulian/Realitamedia.com).

By Parulian
BATAM, Realitamedia.com
– Ratusan masyarakat Batam asal Kijang memadati Hotel Aston, guna menyaksikan pelantikan Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam masa bakti 2023-2028, Minggu (19/11/2023).

Walikota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd menghadiri acara pelantikan ini. 

Dalam sambutannya Jefridin mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Batam asal Kijang.

“Bersyukur kembali bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Batam asal Kijang yang ada di perantauan, selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga amanah,” kata Jefridin.

Dikesempatan itu, Jefridin menyampaikan pesan Walikota Batam, Muhammad Rudi yang kerap disampaikan ditiap kesempatan, yakni mengajak warga Batam asal Kijang untuk bersama Pemerintah menjaga Batam, agar tetap aman dan kondusif dengan tetap kompak dan terus bersatu padu.

“Mari jaga Batam agar aman dan kondusif untuk pembangunan Batam yang semakin pesat dan maju. Kota baru untuk kita semua,” kata  Jefridin.

Jefridin juga turut mengaturkan rasa terima kasih atas kontribusi dan kolaborasi membangun Batam menuju kota baru.

“Allhamdulilah selama ini warga Batam asal Kijang luar biasa, mari terus jaga hubungan baik membantu Pemda berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,” katanya. (ian)


Editor : Herry

Posting Komentar