-->

Ads (728x90)

Bupati bersama Wabup Asahan Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar
Bupati Surya (kiri) saat menghadiri Tabligh Akbar di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran Senin (27/11/2023) malam (Osten /Realitamedia.com)

By Osten

ASAHAN, Realitamedia.com
– Bupati Asahan H Surya Bsc bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainak Abidin menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran Senin (27/11/2023) malam.

Tabligh Akbar ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Ulang Tahun Kopri Kabupaten Asahan.

Turut hadir Forkopimda Pemkab Asahan, OPD, Ibu Ketua PKK Asahan, Ibu Wakil Ketua PKK Asahan, Ibu  Persit 0208 Asahan, Ibu Ketua Jalasinastri Dan lanal Tanjung Balai Asahan, Ibu Ketua Dharmawanita Kab Asahan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jamaah tablig Akbar dan tamu undangan lainnya. 

Pemberi tausiah dalam kegiatan Tabligh Akbar ini Ustaz Prof. H. Abdul Somad, sebelum memulai tausiahnya disambut dengan lantunan sholawat dari puluhan ribu jama'ah mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan H. Surya mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua jamaah Tablig Akbar telah hadir di mesjid yang kita cintai ini dalam rangka mendengarkan tausiah agama yang dilaksanakan oleh PGRI Kabupaten Asahan dan Kopri Kabupaten Asahan yang disampaikan oleh Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D.,

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Ustad Abdul Somad beserta rombongan, dan berharap tausiah yang disampaikan nantinya dapat dipedomani sehingga mampu meningkatkan ibadah seluruh jamaah yang hadir dan selalu dilindungi Allah SWT.

Sementara Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D dalam tausiahnya menyampaikan semua amal yang baik, kalau tidak dimulai dengan mengucapkan memuji Allah maka amal itu putus sehingga tak bisa dibawa bekal menghadap Allah.

“ Maka mari kita awali dengan mengucapkan alhamdulillah hirrobbil alamin,” katanya. 

Ia berharap seluruh jamaah yang hadir agar dapat meningkatkan jalinan silaturahmi satu sama lainnya.

“ Diketahui bahwa  Barang siapa yang senang dipanjangkan umurnya, diluaskan rezekinya, serta dijauhkan dari kematian yang buruk, maka hendaklah bertakwa kepada Allah dan menyambung silaturahim,” katanya.

Ia mengajak seluruh yang menghadiri kegiatan tabligh Akbar tersebut agar meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.  (ten)

Editor : Herry

Posting Komentar