-->

Ads (728x90)

 

Sambut Tim Survey, Sekda Firmansyah Harapkan RSUD Muhammad Sani Raih Akreditasi Paripurna
Sekda Firmansyah bersama Tim Survey dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada, Kamis (23/11/2023) (James / Realitamedia.com).


By James
KARIMUN, Realitamedia.com
- Tim Survey dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada, yang terdiri dari Dr Ety Retno Setyowati, M.kes, Sp.PK, M.R.M.S. C.M.C. MH. Kes Fisgua dan Dr, Harry Triyanto, MARS melakukan Survey Akreditasi Sesuai Standar Kementrian Kesehatan 2023  ke RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun, Kamis (23/11/2023).

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Dr. H. Muhammad Firmansyah, M.Si menyambut tim survey sekaligus membuka acara Survey Akreditasi Sesuai Standar Kementrian Kesehatan 2023 ini.
Dalam sambutannya, Sekda Firmansyah pihaknya berharap dengan kehadiran tim survey ini semoga dapat memotivasi tim medis dan paramedis serta manajemen RSUD Muhammad Sani dalam melaksanakan kerja peningkatan mutu pelayanan dibidang kesehatan.

Menurutnya, penilaian Akreditasi ini sangat penting, agar mutu pelayanan dibidang kesehatan yang diberikan kepada masyarakat di RSUD Muhammad Sani, apakah telah memenuhi atau memberikan standar yang sesuai, apa belum.

Ia berharap berharap RSUD Muhammad Sani mendapatkan nilai terbaik, sehingga memberikan motivasi kepada tim medis dan paramedis serta manajemen, dalam peningkatan mutu kerja dan pelayanan dibidang kesehatan.

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Muhammad Sani, Dr Rosdiana mengatakan mendapat pengakuan Akreditasi Paripurna sangat penting, karena menunjukan bahwa rumah sakitnya berkualitas, bermutu dan memperhatikan keselamatan pasien, karena tujuan dari Akreditasi adalah memastikan bahwa mutu pelayanan terjaga dan keselamatan pasien dan si pemberi pelayanan juga terjaga.

Ia juga berharap RSUD Muhammad Sani mendapat Akreditasi Paripurna, lantaran sudah setahun pihaknya memeprsiapkannya, mulai dari merapikan seluruh gedung, memastikan keamanannya, pemanggilan pasien kalau ada yang pingsan, sertifikasi untuk para Nakes yang wajib serta melakukan survey simulasi dan lainnya.

“ Kami yakin hari ini, RSUD Muhammad Sani meraih Akreditasi Paripurna," katanya. (Jam)

Editor : Herry

Posting Komentar